Covid-19HomeKomunikasi SosialSerba-SerbiTNI

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBUATAN SUMUR BOR,MCK DAN PEMBERIAN PAKET SEMBAKO BANTUAN PANGDAM I/BB DI WILAYAH KODIM 0205/TK

Views

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBUATAN SUMUR BOR,MCK DAN PEMBERIAN PAKET SEMBAKO BANTUAN PANGDAM I/BB DI WILAYAH KODIM 0205/TK

Karo,Surakaro.com

Peletakan batu pertama pembuatan sumur bor, MCK dan pemberian paket sembako bantuan Pangdam I/BB di Wilayah Kodim 0205/TK di Desa Guru Kinayan Kecamatan Payung Kabupaten Karo.Pada Jumat 09 Oktober 2020 Pukul 09.15 Wib.

Adapun yang turut hadir dalam pelaksanaan peletakan batu pertama tersebut adalah Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, S. Sos,Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono, S.IK,Bupati Karo Terkelin Brahmana,SH.,MH,Kajari diwakili oleh Dongan Sirait,Kasdim 0205/TK Mayor Inf Daulat Marpaung,Para Danramil, Pa Staf Kodim 0205/TK,Kapolsek Payung AKP Jansen Bangun,Camat Payung Jepta Tarigan,Unsur Forkorpimca, Aparat desa dan Masyarakat lebih kurang 100 Orang.

Dalam acara peletakan batu pertama di mulai dari Pembukaan,Pembacaan Doa,Kata sambutan Bupati Karo,Kata sambutan dari salah satu perangkat Desa Guru Kinayan dan Kata sambutan Dandim 0205/TK.

Pemberian bantuan paket sembako kepada Panti Asuhan Oleh Dandim 0205/TK didampingi oleh Unsur Forkopimda Kepada Yayasan Alpha Mega Kabanjahe,Yayasan Bunga Bakung Kabanjahe dan Panti Asuhan/Yayasan Al- Purbanta Berastagi.

Acara peletakan Batu Pertama dimulai oleh Bupati Karo,Dandim 0205/TK, Kapolres Tanah Karo,Unsur Forkopimda beserta perwakilan Masyarakat.Peletakan batu pertama pembangunan sumur Bor yang ada di 3 desa antara lain di Desa Kutarayat Kec. Naman teran, Desa Gurukinayan Dan Desa Payung Kecamatan Payung Kab Karo,selanjutnya Pemberian bantuan paket sembako kepada Panti Asuhan/Yayasan.(Nico Sitepoe)

Nico Sitepoe
the authorNico Sitepoe
Nico

Leave a Reply