Berita DaerahCovid-19HomeKaro InfoSerba-SerbiTNIWarta

BIMBINGAN BELAJAR DARING KEPADA PELAJAR DESA JUHAR DI BANTU BABINSA 07 / JH MELALUI WIFI HOTSPOT ANDROID

138Views

BIMBINGAN BELAJAR DARING KEPADA PELAJAR DESA JUHAR DI BANTU BABINSA 07 / JH MELALUI WIFI HOTSPOT ANDROID

Karo, Surakaro.com

Babinsa Koramil 07 / JH Kodim 0205 / TK Serma Zebua melaksanakan bimbingan belajar kepada pelajar SD Negeri 040556 Juhar bertempat di kantor Koramil 07 / JH.Jumat Tgl 23 Oktober 2020

Adapun Kegiatan belajar secara Daring yang dilaksanakan Babinsa Koramil 07 / JH Serma Zebua dan pelajar SD Negeri No 040556
yang membutuhkan bimbingan .

Babinsa menghimbau kepada siswa / siswi bahwa dalam melakukan kegiatan belajar secara berani untuk selalu patuhi Protokol Kesehatan agar mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara penyebaran Masker, Cuci Tangan dan dan Jaga jarak.

Babinsa juga menyampaikan kepada para anak-anak bahwa program ini merupakan program dari Kodim 0205 / TK dengan tujuan agar dapat memfasilitasi anak-anak dalam melaksanakan kegiatan belajar secara menantang atau kesulitan belajar untuk mendapatkan fasilitas Internet.

Kehadiran Babinsa dalam pendampingan pembelajaran ini dapat membantu para pelajar melaksanakan kegiatan sehingga para Siswa yang terkendala dengan jaringan Internet dapat terbantukan mengingat kondisi sosial dari masyarakat masih terdapat masyarakat yang kurang mampu.

Metode berani yang diikuti oleh sejumlah siswa dan siswi ini dimana kemudian ada hambatan-hambatan anggota Babinsa siap membantu dalam menyelesaikan metode belajar berani tersebut. (Nico Sitepoe)

surakaro
the authorsurakaro
simple

Tinggalkan Balasan