Berita DaerahCovid-19HomeKaro InfoSerba-SerbiTNIWarta

HIMBAU DAN PANTAU PROKES DIGEREJA KATOLIK ST.PAULUS JUHAR OLEH BABINSA 07/JH

192Views

HIMBAU DAN PANTAU PROKES DIGEREJA KATOLIK ST.PAULUS JUHAR OLEH BABINSA 07/JH

Karo,Surakaro.com

Koramil 07/ JH Kodim 0205/TK pada Hari Minggu tanggal 01 November 2020 Babinsa Koramil 07/JH Kodim 0205/TK Koptu Pelda Darianto DN Kopda LR.Lumbanbatu melaksanakan giat pemantauan ibadah di Gereja Katolik ST.Paulus Juhar dan menghimbau Jemaat yang melaksanakan ibadah utuk mengikuti protokol kesehatan di Desa Juhar Perangin-agin Kec.Juhar Kab. Karo.

Anggota Koramil 07/ JH melaksanakan himbauan kepada Jemaat Gereja Katolik ST Paulus Juhar pada saat melaksanakan ibadah agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk pemutusan mata rantai penyebaran virus corona (covid 19).

Pelaksanaan Penerapan Protokol Kesehatan di tiap-tiap Gereja para Jemaat yang ada di masing-masing wilayah telah disampaikan dan disosialisasikan oleh masing-masing pimpinan jemaat dengan dikeluarkannya Maklumat Kepala Daerah Kab.Karo, sehingga Pemerintah sangat Mengharapkan agar setiap Gereja/Jemaat yang telah siap dan telah memenuhi Persyaratan untuk melaksanakan Ibadah agar dapat memperhatikan dan melaksanakan Penerapan Protokol Kesahatan untuk melindungi dan menjaga Jemaat dari Wabah Covid-19.

Peran serta Babinsa sebagai Apter dalam membantu Pemerintah dan Pihak Gereja sangatlah diharapkan, dengan adanya Keterlibatan TNI (red-Babinsa) diharapkan dapat membantu Petugas Satgas Covid-19 Jemaat dalam melaksanakan Tugas Penanggulangan wabah Covid-19 dilingkungan Gereja dan Jemaat. (Nico Sitepoe)

surakaro
the authorsurakaro
simple

Tinggalkan Balasan