Berita DaerahCovid-19HomeKaro InfoSerba-SerbiTNIWarta

BABINSA KORAMIL 05/PY TERUS BERIKAN HIMBAUAN PROKES KEPADA WARGA BINAANYA.

Views

BABINSA KORAMIL 05/PY TERUS BERIKAN HIMBAUAN PROKES KEPADA WARGA BINAANYA.

Karo,Surakaro.com

Serda Junaidi Babinsa Koramil 05/PY melaksanakan Kegiatan Disiplin Protokol Kesehatan di kedai Kopi Ula Lupa.Menghimbau Masyarakat untuk turut serta cara Pemutusan Rantai Penyebaran Virus Covid-19. Kamis 12 November 2020.

Sasarannya adalah tempat Keramaian seperti warung kopi di Tiganderket khususnya wilayah Kecamatan Tiganderket.Bahwa himbuan yang dilakukan secara humanis itu merupakan bentuk dukungan kepada kebijakan Pemerintah untuk meminimalisir penyebaran penularan wabah pandemi covid-19.

“Kita terus mengajak masyarakat agar selalu mendisiplinkan protokol kesehatan seperti yang telah dianjurkan oleh pemerintah, baik ditempat-tempat umum, para pengguna jalan maupun warga yang berada di warung-warung kopi,” terangnya.

Lebih lanjut, himbuan ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran mayarakat untuk selalu menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan lainnya yakni sering mencuci tangan menggunakan sabun dan menghindari kerumunan.

“Sebagai Babinsa saya akan terus melakukan cara ini sehingga masyarakat sadar betul dalam menerapkan protokol kesehatan dan menjadikan wilayah binaan saya ini terbebas dari covid-19,” Pungkas Serda Junaidi.(Nico Sitepoe)

 

Nico Sitepoe
the authorNico Sitepoe
Nico

Tinggalkan Balasan