Berita DaerahCovid-19HomeKaro InfoSerba-SerbiTNIWarta

UNTUK UPAYA PENCEGAHAN VIRUS COVID-19 BABINSA KORAMIL 02/TP SEMPROT AREA PERKANTORAN KORAMIL

118Views

UNTUK UPAYA PENCEGAHAN VIRUS COVID-19 BABINSA KORAMIL 02/TP SEMPROT AREA PERKANTORAN KORAMIL

Karo,Surakaro.com

Babinsa Koramil 02/TP Sertu Sujianto melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dan protap mencuci tangan setelah selesai melaksanakan kegiatan.Senin (16/11)2020.

Kegiatan penyemprotan dilaksanakan dilingkungan perkantoran Koramil 02/TP dan kegiatan ini dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid19).

Melihat penyebaran Covid-19 yang semakin tinggi, maka langkah antisipasi ini perlu dilakukan agar penyebaran virus tidak semakin meluas. Kata Sertu Sujianto Babinsa 02/TP
Penyemprotan disifektan adalah perintah dari Komando Atas dan target penyemprotan utama adalah di setiap sudut, mulai dari tempat duduk, lantai dalam dan luar, kaca, dan dinding tembok yang tak luput dari penyemprotan disinfektan.

Terlebih pegangan tiang penyangga pintu depan rumah warga menjadi perhatian utama untuk disterilkan.Kegiatan tersebut adalah perintah komandan atas untuk menekan penyebaran Covid –19 yang sudah semakin tinggi. “Kami sebagai aparat teritorial akan terus memberikan contoh kepada masyarakat dan akan kami lanjutkan penyemprotan disinfektan ke fasilitas umum diwilayah koramil 02/TP”,Ujarnya.(Nico Sitepoe)

surakaro
the authorsurakaro
simple

Tinggalkan Balasan