Berita DaerahCovid-19HomeKaro InfoSerba-SerbiTNIWarta

SERDA MAHADI BABINSA 03/BT HIMBAU PENGUNJUNG WISATA DI PAJAK BUAH BERASTAGI AGAR PATUHI PROKES

149Views

SERDA MAHADI BABINSA 03/BT HIMBAU PENGUNJUNG WISATA DI PAJAK BUAH BERASTAGI AGAR PATUHI PROKES

Karo,Surakaro.com

Babinsa koramil 03/BT Serda Mahadi pada melaksanakan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat pedagang dan pengunjung wisata Berastagi agar memakai masker,menjaga jarak dan rajin mencuci tangan untuk memutus penularan virus covid-19.Rabu (18/11)2020.

Serda Mahadi melaksanakan himbauan kepada para pengunjung yang berwisata di Pajak Buah Berastagi sebagai bentuk kepedulian terhadap warga di tengah mewabahnya virus corona (Covid-19), dalam hal ini Babinsa menghimbau kepada seluruh pengunjung wisata agar mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Komunikasi sosial merupakan sarana yang tepat dan cepat dalam menciptakan hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dan warga yang berkunjung di tempat wisata.

Babinsa Serda Mahadi memberikan arahan kepada pengunjung wisata yang tidak mematuhi Prokes ditempat umum guna pencegahan penularan virus Covid-19, yaitu dengan cara mencuci tangan secara rutin dengan sabun dan air mengalir yang sudah disediakan pengelola wisata dan juga di saat keluar rumah harus menggunakan masker guna membentengi diri sendiri dan orang terdekatnya.(Nico Sitepoe)

 

surakaro
the authorsurakaro
simple

Tinggalkan Balasan