Berita DaerahHomeKaro InfoSerba-SerbiWarta

PJTK Gelar Rapat Tahunan 2021 Jalin Silaturahmi dan Peningkatan Mutu Pemberitaan

147Views

PJTK Gelar Rapat Tahunan 2021 Jalin Silaturahmi dan Peningkatan Mutu Pemberitaan

Karo,Surakaro.com

Persadaan Jurnalis Tanah Karo (PJTK) wadah wartawan lokal yang tergabung dari sejumlah media cetak, online dan elektronik sudah terbentuk selama dua tahun yang berjumlah 19 orang gelar agenda rapat tahunan 2021 jalin silaturahmi dan peningkatan mutu pemberitaan, di Cafe dan Resto Halilintar Berastagi, Sabtu (09/01/2021)

Ketua PJTK Amry KSP dalam sambutannya mengatakan bahwa sudah dua tahun berdirinya PJTK dengan empati dan kekeluargaan yang ditanamkan di PJTK benar – benar solid baik dalam pemberitaan serta rasa memiliki wadah yang kita bentuk,benar-benar luar biasa.

“Saya sebagai ketua PJTK mengucapkan terima kasih kepada teman-teman PJTK, karena pada dasarnya untuk membentuk wadah wartawan bukan gampang dan sudah bertahan hingga ke tahun kedua,”ujar Amry KSP.

Dilanjutkan Wakil Sekertaris PJTK Jhon Ginting dengan pembahasan agenda kerja PJTK kedepanya baik dengan jangka panjang dan jangka pendek.

“Program kerja kedepanya tentunya sebagai wadah wartawan peningkatan mutu dalam penyajian berita adalah hal utama, serta kita akan melakukan perekrutan anggota yang baru buat rekan-rekan yang ingin bergabung menjadi bagian PJTK,”jelas Jhon Ginting singkat.

Sebagai Penasehat PJTK Osaka Hendra Ginting yang akrab dengan sebutan Wanhat sangat mengapresiasi wadah wartawan PJTK, semoga kedepannya PJTK makin solid dan makin keren.

“Kedepanya PJTK makin keren dalam penyajian pemberitaan, tetap jaga kesolitan agar kedepanya PJTK tetap Keren,” ujar Penasehat PJTK Osaka Hendra Ginting mengakhiri.

Agenda rapat diakhiri dengan pembahasan kas dan bersilaturahmi, adapun susunan kepengurusan PJTK sebagai Ketua adalah Amry KSP (Media Metro Kampung), Sekertaris Marko Keloko (Posmetro), Bendahara Sekilap Surbakti (Metro 24), Wakil Sekertaris Jhon Ginting (Top Kota), Wakil ketua Rekro Tarigan (Tuntas Online), Wakil Ketua Aston Sembiring (Media 24 jam), Humas Mawar Ginting (Sumaterapost.co), Davit Haris (OlnewsIndonesia), Istepanus Sembiring (Sibayak pos), Julius Sp (Detiknews), Nico Agatha Rasmana Sitepu (Media3.id),Cornel Depari Metro 24 Jam, Anita Manua (Indonesia satu), Teguh Simajuntak (Klik.com), Carles Sitanggang (Mitra Polri), Nasrul ( Tribun), Hendrik (Kompas TV), dan Bayu (Kita kini News).(Nico Sitepoe)

surakaro
the authorsurakaro
simple

Tinggalkan Balasan