Berita DaerahCovid-19HomeKaro InfoSerba-SerbiTNIWarta

BABINSA KORAMIL 08/TB DAMPINGI BELAJAR DARING PARA PELAJAR DI WILAYAH BINAANNYA.

124Views

BABINSA KORAMIL 08/TB DAMPINGI BELAJAR DARING PARA PELAJAR DI WILAYAH BINAANNYA.

Karo,Surakaro.com

Koramil 08/TB Kodim 0205/TK Babinsa Koramil 08/TB melaksanakan mengajar anak Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Koramil 08/Tiga Binanga,Kecamatan Tigabinanga,Kabupaten Karo.Senin (02/11)2020.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 08/TB Sertu Edy Suhartono,mengajar anak Sekolah Menengah Pertama (SMP) dengan menggunakan Wifi Koramil 08/TB untuk membantu belajar Daring di lapangan atau tempat umum.Dengan koordinasi bersama Kepala Sekolah SMPN 1 Tiga Binanga.

Sertu Edy Suhartono mengatakan sebagai aparat teritorial Babinsa tidak hanya sekedar mengawasi program belajar secara daring saja, akan tetapi juga ikut membantu dengan yang dikerjakan oleh anak-anak SD, SMP di Koramil 08/TB maupun di wilayah binaan para Babinsa.

” Program belajar melalui daring ini merupakan akibat dampak dari Corona (Covid -19) yang sampai saat ini belum berakhir.”terang Sertu Edy Suhartono

“Diharapkan dengan adanya peran Babinsa dalam mendampingi pelaksanaan program belajar secara daring ini dapat membantu membentuk generasi penerus bangsa yang cerdas pintar dan berpendidikan.”pungkasnya.(Nico Sitepoe)

surakaro
the authorsurakaro
simple

Tinggalkan Balasan