Berita DaerahCovid-19HomeKaro InfoSerba-SerbiTNIWarta

BABINSA 03/BT HIMBAU PENGUNJUNG OBJEK WISATA DI DAERAH BINAANYA AGAR SELALU MEMATUHI PROKES

154Views

BABINSA 03/BT HIMBAU PENGUNJUNG OBJEK WISATA DI DAERAH BINAANYA AGAR SELALU MEMATUHI PROKES

Karo,Surakaro.com

Babinsa Koramil 03/BT Serda Mahadi pada melaksanakan himbauan protokol kesehatan kepada Pengunjung di tempat Wisata Berastagi, Kecamatan Berastagi agar melaksanakan 3M-memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak untuk memutus penularan virus covid-19.Rabu (11/11)2020.

Kegiatan ini merupakan salah bentuk kepedulian terhadap warga di tengah mewabahnya virus corona (Covid-19), TNI dalam hal ini Babinsa menghimbau kepada seluruh pengunjung wisata agar mematuhi Protokol Kesehatan.

Babinsa 03/BT Serda Mahadi menyampaikan himbauan terkait Protokol Kesehatan yang dalam rangka untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah binaanya.

Untuk itu diharapkan bagi masyarakat juga ikut mendukung apa yang dilakukan oleh anggota Babinsa untuk selalu mematuhi aturan yang sudah diberlakukan dalam memutus Penyebaran Covid-19 ini.

“Dengan upaya maksimal yang sudah dilaksanakan oleh para Babinsa yang ada di garda terdepan untuk memerangi penyebaran virus ini tentunya harus ada dukungan dari seluruh masyarakat dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan sehingga harapannya kita semua akan terbebas dari Virus Corona atau Covid-19,”Ucapnya.(Nico Sitepoe)

 

surakaro
the authorsurakaro
simple

Tinggalkan Balasan