Karo InfoKesehatanSerba-SerbiSosial

Korem 023/KS Sibolga Gelar Donor Darah Sambut HUT Ke 70 Kodam I/BB

Views
Korem 023/KS menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-70 Kodam I/BB yang berlangsung Aula Gupala Korem 023/KS, Selasa (09/06/2020)

Korem 023/KS Sibolga Gelar Donor Darah Sambut HUT Ke 70 Kodam I/BB

Karo-Surakaro.com
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-70 Kodam I/BB, Korem 023/KS menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah yang berlangsung Aula Gupala Korem 023/KS, Selasa (09/06/2020) pagi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh WS Kasrem 023/KS Letkol Arh Utama Rusdiyaman, Kasiops Rem 023/KS Letkol Inf Syaiful Bahri Damanik, Kasipers Rem 023/KS Mayor Inf Medwin Sangsakala, Kasiter Rem 023/KS Letkol Inf Edi H, Dandenkesyah Letkol CKM Suhartono, serra para Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 023/KS. Dan juga dihadiri ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 023/KS.

Pada acara tersebut, Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhillah dalam sambutannya melalui Vidcon mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial Donor Darah tersebut dalam rangka menyambut HUT ke-70 Kodam I/BB Tahun 2020. Yang bertemakan ”Kita Sehat, Kita Semangat, Indonesia Kuat “ merupakan satu bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid 19.

“Ini adalah bentuk kepedulian dari TNI kepada masyarakat, yang saat ini sedang membutuhkan darah. Apa lagi saat ini dihadapkan dengan kondisi pada saat sekarang ini Pandemi Virus Corona atau disebut dengan covid 19 sangat keterbatasan stok darah yang ada di PMI. Untuk itu mari kita bersama-sama membantu pemerintah maupun masyarakat,” ungkapnya.

Korem 023/KS menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-70 Kodam I/BB yang berlangsung Aula Gupala Korem 023/KS, Selasa (09/06/2020)

Kegiatan Donor Darah ini juga selain untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah, pendonor juga mendapatakan kesehatan secara jasmani, dan keuntunganya sangat banyak sekali, selain untuk kesehatan, dan dinilai dari sisi agama, dan juga bernilai ibadah.

“Diharapkan dengan kegiatan ini timbul kepedulian dari personel TNI kepada masyarakat. Sebagai persiapan menyambut Hari Ulang Tahun Kodam I/BB Medan ke-70. Mari kita dukung kegiatan ini secara bersama-sama agar berjalan dengan lancar,” harapnya.

Kegiatan Donor Darah ini diikuti oleh anggota Korem 023/KS beserta Ibu- Ibu Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem 023 PD I/BB Sibolga. Semoga TNI ke depan semakin Jaya dan Sukses dalam tugas dan Pengabdian terhadap Bangsa dan Negara. (Baycuk/RP)

Leave a Reply