Karo InfoSosialWarta

PEMBAGIAN BLT DD KUTA GUGUNG DIDAMPINGI BABINSA KORAMIL 04/SIMPANG EMPAT

Karo Info, Sosial, Warta

PEMBAGIAN BLT DD KUTA GUGUNG DIDAMPINGI BABINSA KORAMIL 04/SIMPANG EMPAT

Views

Karo-Surakaro.com. Senin 03/08/2020.  Guna memastikan batuan sampai tepat sasaran Serma Talinason Telaumbanua Babinsa Koramil 04/Simpang Empat Kodim 0205/Tanah Karo sesuai perintah Komando Atas melaksanakan pendampingan dan pengawasan penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai ) Dana Desa Kuta Gugung Tahap-III, bertempat di Kantor Unit BRI Simpang Empat di Jl. Kiras Bangun Desa Ndokum Siroga Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo-Sumut .

BLT DD Kuta Gugung Tahap-III sejumlah Rp. 600.000,- untuk tiap KK (Kepala Keluarga) yang kurang mampu dan terdampak Pandemi Covid-19  diberikan kepada 75 KK warga Desa Kuta Gugung Kecamatan Naman Teran Kabupaten Karo, serta kegiatan ini turut Camat Naman Teran Bapak Dwikora Sitepu, Kepala Desa Kuta Gugung dan perangkat desa, serta Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Bripka J sembiring.

Serma Talinason Telaumbanua  mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini adalah agar pelaksanaan dalam pembagian BLT kepada masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan aman serta tepat pada sasaran dan ini merupakan upaya pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, dengan adanya bantuan ini, setidaknya dapat meringankan beban masyarakat yang mengharuskan masyarakat untuk mengurangi kegiatan di luar rumah, sehingga mengakibatkan berkurangnya pendapatan masyarakat, kemudian saya juga menghimbau kepada warga untuk bersama-sama mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 yang sedang terjadi dengan cara mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. (BW GATUBIMA)

Leave a Reply