Covid-19KesehatanKomunikasi SosialTNIWarta

BABINSA KORAMIL 03/BERASTAGI SEMPROT DISINFEKTAN KORAMIL DAN HIMBAU WARGA LAKUKAN PROTKES

BABINSA KORAMIL 03/BERASTAGI SEMPROT DISINFEKTAN KORAMIL DAN HIMBAU WARGA LAKUKAN PROTKES

Covid-19, Kesehatan, Komunikasi Sosial, TNI, Warta
328Views

Karo-Surakaro.com. Kamis 14/10/2020. Sertu Aris Maha Babinsa Koramil 03/Berastagi Kodim 0205/Tanah Karo maupaun Babinsa lainnya sebelum berangkat ke desa binaan melaksanakan penyemproran disinfektan di Kantor dan Mess Koramil 03/Berastagi Jl. Gundaling Kelurahan Gundaling-I Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo-Sumut, untuk menangkal, mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 di komplek Koramil.

Kemudian Sertu Aris Maha  melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) kegiatan yang dilaksanakan adalah melakukan pengendalian penumpukan  warga dan menghimbau warga dan wisatawan melaksanakan  protokol  kesehatan dengan sasarsak lokasi di perumahan waraga sekitar Kantor Koramil, Taman Mejuah-juah dan Pasar Buah Berastagi Jl. Gundaling Kelurahan Gundaling-I, himbauan protokol kesehatan 3M yaitu Memakai masker yang baik dan benar, Mencuci tangan mengunakan sabun di air bersih yang mengalir atau bisa juga memakai hand sanitizer dan Menjaga jarak saat di luar rumah ataupun di keramaian.

Sertu Aris Maha  menjelaskan tentang kegiatan penyemprotan disinfektas di Kantor dan Mess tetap dilakukan setiap hari secara bergiliran, selanjutnya di Kota Berastagi banyak sekali wisatawan dari luar daerah, sehingga sering kami lakukan kegiatan pengendalian penumpukan warga  dan himbauan protokol kesehatan kepada warga mapupun wisatawan,  harapan kami para Babinsa agar warga maupun wisatwan terhindar dari Covid-19 serta situasi kembali normal, warga juga kembali bisa beraktivitas normal”, tutup Bang Maha. (BW GATUBIMA)

Tinggalkan Balasan