Berita DaerahCovid-19HomeKaro InfoSerba-SerbiTNIWarta

PENEGAKAN PROTOKOL KESEHATAN DILAKUKAN BABINSA 04/SE DI DESA NDOKUM SIROGA KECAMATAN SIMPANG EMPAT

Views

PENEGAKAN PROTOKOL KESEHATAN DILAKUKAN BABINSA 04/SE DI DESA NDOKUM SIROGA KECAMATAN SIMPANG EMPAT

Karo,Surakaro.com

Babinsa Koramil 04 / SE Sertu Jemmy.L melaksanakan kegiatan himbauan protokoler kesehatan di Desa Ndokum Siroga Kec.Simpang Empat Kab. Karo.Rabu 21 Oktober 2020.

Himbauan yang disampaikan Sertu Jemmy L Babinsa Koramil 04/SE karena masih adanya para warga yang tidak menggunakan masker, dan mereka menganggap biasa kalau tidak mengunakan masker.
Babinsa Koramil 04/SE selalu mengingatkan bahwa masyarakat harus terus tetap tingkatkan kewaspadaan yang terlebih khususnya masyarakat di wilayah Koramil 04/SE dengan cara yang humanis dan tetap tegas agar warga mau mendisiplinkan dirinya sendiri dan keluarganya.
Dalam melaksanakan himbauan kepada masyarakat saat melaksanakan kegiatan di luar, harus tetap melaksanakan protokoler kesehatan yang berlaku, bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker serta memberikan teguran agar warga selalu memperhatikan Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan mematuhi Jaga Jarak dan mencuci tangan dengan sabun untuk memutus Penyebaran Covid 19.
Babinsa Koramil 04/SE selalu semangat dalam mendukung pencegahan penyebaran Covid- 19 dengan menegakan Protokol Kesehatan yang berlaku dalam memutuskan mata rantai Covid-19 yang sedang mewabah saat ini.(Nico Sitepoe)
Nico Sitepoe
the authorNico Sitepoe
Nico

Tinggalkan Balasan