Covid-19KesehatanKomunikasi SosialTNIWarta

BABINSA KORAMIL 01/BARUSJAHE HIMBAU PROTKES KEPADA JEMAAT GBKP

BABINSA KORAMIL 01/BARUSJAHE HIMBAU PROTKES KEPADA JEMAAT GBKP

Covid-19, Kesehatan, Komunikasi Sosial, TNI, Warta
133Views

Karo-Surakaro.com. Minggu 08/11/2020.  Serda Yayat Sudrajat Babinsa Koramil 01/Barusjahe Kodim 0205/Tanah Karo melaksanakan himbauan Protokol Kesehatan kepada warga yang melaksanakan ibadah minggu di Gereja GBKP Tigajumpa Desa Barusjahe Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo-Sumut, untuk mencegah dan memutus penularan Covid-19.

Serda Yayat Sudrajat mengatakan kegiatan himbauan protokol kesehatan yang kami laksanakan sudah diterima warga, bahkan warga langsung diterima dan dilaksanakaanyaitu sudah melaksanakan 4M yaitu Wajib menggunakan masker yang baik dan benar, Wajib mencuci tangan menggunakan sabun di air bersih mengalir atau mengunakan hand sanitizer, Wajib menjaga jarak (phisical distancing) dan Wajib menghindari kerumunan saat warga beribadah di gereja.

Mudah-mudahan upaya kami para Babinsa dalam menghimbau protocol kesehatan ini  bisa di laksanakan oleh  warga binaannya dalam kehidupan sehari-hari untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19, kemudian kami lakukan kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kepada Pemda Kabupaten Karo yang sedang berupaya merubah berstatus Karo Zona Merah Covid-19 menjadi status Karo Zona Hijau”, kata Serda Yayat. (BW GATUBIMA)

Tinggalkan Balasan