Karo InfoSosialWarta

BATITUUD KORAMIL 05/PAYUNG DAMPINGI WARGA PADA PEMBAGIAN BLT DD BATUKARANG

Karo Info, Sosial, Warta

BATITUUD KORAMIL 05/PAYUNG DAMPINGI WARGA PADA PEMBAGIAN BLT DD BATUKARANG

Views

Karo-Surakaro.com. Selasa 04/08/2020.  Pelda Robianto Barus Batituud Koramil 05/Payung Kodim 0205/Tanah Karo mendampingi pembagian BLT DD Batukarang Tahap-III bertempat di Kantor Desa Batukarang Kecamatan Payung Kabupaten Karo-Sumut, kegiatan ini juga didampingin bersama Camat Payung  diwakili oleh Sekcam Ibu Mariani Br Sitepu, Kapolsek Payung diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aiptu W. Bangun, Kepala Desa Batukarang Bapak Firdaus Sinulingga beserta perangkat desa , Team Relawan dan Pendamping Desa Batukarang, dengan adanya kerjasama yang baik antar instasisehingga kegiatan pembagian BLT dapat tersalur kepada masyarakat Desa Batukarang dengan tertib, aman dan lancer.

Menurut Pelda Robianto Barus bahwa pembagian BLT DD Batukarang Tahap-III senilai Rp 600.000,- / KK (Kepala Keluarga) diberikan kepada warga penerima sebanyak 104 KK, diberikan kepada warga yang kurang mampu dan terdampak pandemik Covid-19, sehingga perlu dilakukan pendampingan dan pengamanan sebagai antisipasi kejadian yang tidak diinginkan dan agar warga teratur dalam antrian, juga memastikan bahwa BLT sampai tepat ke sasaran, kami dalam pelaksanaan pemndampingan ini secara bersama sebagai perwujudan Soliditas TNI-Polri dan Pemerintah,” ungkapnya.

Kemudain Kepala Desa Batukarang Bapak Firdaus Sinulingga menambahkan, BLT DD Batukarang Tahap-III sendiri diambil dari anggaran dana desa tahun anggaran 2020, diperuntukan untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah Covid-19, semoga bantuan ini bermanfaat untuk memenuhi kebuthan hidup sehari-hari selama warga beluk bisa mencari nafkah dengan norma/aktif,” pungkasnya. (BW GATIBIMA)

Leave a Reply