Karo InfoWarta

ACARA PENYERAHAN DAN PENERIMAAN JABATAN DANDIM 0205/TK DILAKSANAKAN SECARA VIRTUAL

Karo Info, Warta

ACARA PENYERAHAN DAN PENERIMAAN JABATAN DANDIM 0205/TK DILAKSANAKAN SECARA VIRTUAL

Views

Karo-Surakaro.com. Jumat 14/08/2020. Bertempat di Ruang Rapat Makodim 0205/Tanah Karo Jl. Jamin Ginting Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo dilaksaankan penyerahan dan penerimaan jabatan Komandan Komando Distrik MIliter 0205/Tanah Karo secara virtual, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danrem 023/Kawal Samudera (Komandan Komando Resor Militer), Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.Sos dari Makorem 023/KS Jl. Datuk Hitam No. 1 Sibolga.

Dalam kegiatan penyerahan dan penerimaan jabatan Dandim 0205/Tanah Karo dari Letkol Inf Taufik Rizal, S.E kepada Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos mengunakan cara Vidcon (Vidio Cenference), Danrem 023/KS menyampaikan bahwa penyerahan jabatan Dandim 0205/TK harus segera dilaksanakan secara virtual dengan tujuan agar organisasi tetap berjalan sesuai jalur komando serta jabatan, supaya perintah dari Komando Atas segera dilaksanakan oleh pejabat lama maupun baru dapat segera menjalankan tugas serta tanggungjawab pada jabatannya yang baru, serta mengingat kondisi gunung sinabung terus erupsi dan Kabupaten Karo saat ini berstatus Zona Merah Covid-19 sehingga tugas Kodim 0205/TK sangatlah komplek.

Dalam  kesempatan ini Danrem 023/KS mengucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan serta kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD kepada Lektol Kav Yuli Eko Hadiyoanto beserta istri untuk menjabat sebagai Dandim 0205/TK,” ucap Danrem 023/KS, harapan saya agar segera menyesuaikan diri di satuan Kodim 0205/TK, kenali situasi dan kondisi wilayah serta segala aspek lainnnya, bina hubungan yang baik dengan Forkopimda di wilayah setempat,”.

Mengakhiri wejangannya Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.Sos. meberikan penekanannya bahwa stuasi gunung sinabung sekarang ini dengan sering Erupsi, segera laksanakan tugas-tugas untuk membantu masyarakat yang terdampak erupsi gunung sinabung dan secepatnya koordinasi dengan pemerintah daerah, serta dimas massa Pandemi Covid-19 di Kabupaten Karo agar personel Kodim 0205 /TK tetap mengikuti dan melaksanakan protokol kesehatan,” pungkasnya. (BW GATUBIMA)

Leave a Reply