Covid-19Komunikasi SosialTNIWarta

HIMBAUAN PROTKES DI GEREJA HKBP LAUBALENG OLEH BABINSA KORAMIL 09/LAUBALENG

HIMBAUAN PROTKES DI GEREJA HKBP LAUBALENG OLEH BABINSA KORAMIL 09/LAUBALENG

Covid-19, Kesehatan, Komunikasi Sosial, TNI, Warta
740Views

Karo-Surakaro.com. Minggu 20/09/2020.  Sertu Togi Tua Tampubolon sebagai Babinsa Koramil 09/Laubaleng Kodim 0205/Tanah Karo, melaksanakan himbauan  Protokol Kesehatan sebagai upaya mencegah penularan wabah Covid-19 di desa binaannya terutama saat warga sedang beribadah minggu yaitu di Gereja HKBP Desa Laubaleng Kecamatan Laubaleng Kabupaten Karo-Sumut.

Himbauan sekaligus mengajak melaksanaakan disiplin protokol kesehatanter sebut disampaikan Sertu Togi Tua Tampubolon saat warga binaannya akan melaksanakan ibadah minggu, serta sudah dikoordinasikan dengan Pihak Gereja HKBP Laubaleng serta dengan Jemaat, bahkan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta warga mendukung dan menyambut baik kegiatan himbauan tentang  protokol kesehatan

 

Sertu Togi Tua Tampubolon menyampaikan bahwa Pengurus dan Jemaat Gereja HBPK Laubaleng sangat antusias menerima, mengikuiti dan menjalankan protokol kesehatan, terlihat dari keseriusan mereka sudah Memakai masker yang baik dan benar, Mencuci tangan pakai sabun maupun mengunakan hand sanitizer dan Menjaga jarak, harapan kami para Babinsa maupun petugas lain seluruh warga binaannya dapat menerima dan menjalankan protokol kesehatandalam kehidupan sehari-hari, karena memutus mata rantai penularan Covid-19 tidak bisa hanya  dilakukan oleh petugas dari pemerintahan saja, tapi diperlukankan partisipasi masyarakat sendiri secara sadar dan sukarela mematuhi aturan, semoga dengan dukungan dan kerjasama semua, Pandemi Covid-19 dapat kita tangkal,” pungkasnya Lae Tampubolon. (BW GATUBIMA)

Tinggalkan Balasan