Covid-19KesehatanTNIWarta

CEGAH COVID-19, BABINSA KORAMIL 02/TIGAPANAH SEMPROT DISINFEKTAN DI KANTOR KORAMIL

Covid-19, Kesehatan, TNI, Warta

CEGAH COVID-19, BABINSA KORAMIL 02/TIGAPANAH SEMPROT DISINFEKTAN DI KANTOR KORAMIL

Views

Karo-Surakaro.com. Senin 28/09/2020.  Upaya pencegahan penularan virus Corona atau Covid-19 yang sampai masih terus dilakukan, karena  sejauh ini belum sepenuhnya berakhir dan resiko penyebaran serta penularan Virus ini masih menjadi ancaman, untuk itu Babinsa Koramil 02/Tigapanah Kodim 0205/Tanah Karo Serma Yusmayanto melaksanakan penyemprotan Disinfektan di Kantor dan Mess Koramil 02/Tigapanah yang terletak di Jl. Seberaya Desa Tigapanah Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo-Sumut.

Serma Yusmayanto mengatakan tentang kegiatan penyemprotan disinfektan ini pada dilaksankan di Kantor dan Mess Koramil 02/Tigapanah itu adalah sebagai salah satu bentuk upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 (Corona Virus Disease 2019), kegiatan penyemprotan disinfektan ini adalah upaya pencegahan yang kita lakukan dan diharapkan dapat mengurangi resiko penyebaran virus tersebut, sehingga dapat menciptakan kondusifitas ditengah kegelisahan masalah Pandemi Covid-19 ini khususnya para Personel Koramil baik TNI maupun PNS serta warga sekitar komplek”, kata Yusmayanto.

Disamping itu Danramil 02/Tigapanah Kapten Inf Gandhi N.Hartanto juga memberikan himbauan serta penekanan kepada seluruh personel dan warga sekitar komplek, untuk selalu melaksanakan dan menjalankan protokol kesehatan yaitu 3M Mengunakan masker yang baik dan benar, Mencuci tangan mengunakan sabun di air mengalir  atau menggunakan hand sanitizer, Menjaga jarak (phisical distancing), Personel Koramil 02/Tigapanah dan warga sekitar harus proaktif mengikuti imbauan protocol kesehatan dengan ikhlas dan serius”, penuturan Kapten Gandhi. (BW GATUBIMA)

Leave a Reply