Karo InfoSosialWarta

DANDIM 0205/TK : Bantuan Sembako dibagikan tepat sasaran

Sosial, Warta, Karo Info

DANDIM 0205/TK : Bantuan Sembako dibagikan tepat sasaran

Views

Karo-Surakaro.com.  Kamis 11/06/2020 Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal, S.E bekerjasama dengan unsur Forkopimda Kabupaten Karo melaksanakan kegiatan Pembagian Batuan Sembako, dalam pelaksanaannya  dibagikan tepat sasaran yaitu untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di daerah pedesaan, dan untuk saat ini pembagian batuan sembako dilakukan di Desa Salit Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo Sumut.

Paket Sembako yang dibagikan sebanyak 250 paket, dan kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Karo, Bapak Terkeli Brahmana, SH.,      Ketua DPRD Kab. Karo Ibu Iriani Br Tarigan, Camat Tigapanah Ibu Martina Br Ginting, Danramil 02/Tigapanah Kapten Inf Gandhi N.H,  Kapolsek Tigapanah AKP R. Simanjorang, Kades Salit, Katua BPD Salit, Tomas, Toga dan Relawan Covid-19 Salit.

Kegiatan pembagian sembako ini juga dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kodam I/BB Ke 75 Tahun 2020 Tema : “Kita Sehat, Kita Semangat, Indonesia Kuat”, serta sebagai salah satu perwujudan bersama Rakyat TNI Kuat dan bersama TNI Rakyat Sejahtera.

Dalam kegiatan pemberian batuan sembako ini Letkol Inf Taufik Rizal, S.E, menyampaikan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan melakukan aktifitas tetap seperti biasa namun harus sesuai dengan Disiplin Protokol Kesehatan, untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

BW GATUBIMA

 

Leave a Reply