Karo InfoKesehatanWarta

DIMALAM HARI BABINSA RAMIL 06/MUNTE SOSILISASI PROTOKOL KESEHATAN

DIMALAM HARI BABINSA RAMIL 06/MUNTE SOSILISASI PROTOKOL KESEHATAN

Karo Info, Kesehatan, Warta
198Views

Karo-Surakaro.com. Rabu 17/06/2020. Kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dilaksanakan di seluruh daerah Kabupaten Karo, termasuk yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/Munte Kodim 0205/TK Pelda M. Benni Karo-karo bersama Babinkamtibmas Polsek Munte Polres Tanah Karo Aipda R. Sembiring, dengan sasaran masyarakat yang sedang berada di tempat keramaian seperti Kedai Kopi dan Kedai Kelontong yang ada di Desa Kutamabru Kec. Munte Kab. Karo.

Seluruh Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0205/TK diperintahkan Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal, S.E. agar dimalam haripun  melaksanakan sosialisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada masyarakat untuk memutus dan mencegah mata rantai penyebaran Covid-19, serta kegiatan ini menggunakan pendekatan secara humanis dan masif agar masyarakat dalam beraktifitas seperti biasa tapi harus sesuai dengan Protokol Kesehatan.

Protokol Kesehatan yang dilaksanakan yaitu mencuci tangan dengan sabun/deterjen di air mengalir, menggunakan  masker, hindari kontak fisik (bersalaman dan bersentuhan), beretika saat batuk serta saat bersin, menjaga jarak, berolahraga, makan yang bergizi dan menjaga kesehatan.

BW GATUBIMA

Tinggalkan Balasan