Karo InfoSosialWarta

BABINSA KORAMIL 09/LAUBALENG BERIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA BINAAN YANG KURANG MAMPU

Karo Info, Sosial, Warta

BABINSA KORAMIL 09/LAUBALENG BERIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA BINAAN YANG KURANG MAMPU

Views

Karo-Surakaro.com. Selasa 14/07/2020.  Serka Dominggo Pinem Babinsa Koramil 09/Laubaleng Kodim 0205/Tanah Karo memberikan bantuan Sembako berupa Beras, Telur dan minyak makan kepada Rehmalem Br Karo (41) warga Desa Lau penggulu Kecamatan Mardingding Kabupaten Karo-Sumut, yaitu warga binaan kurang mampu yang terdampa terdampak pandemi Covid-19.

 

Serka Dominggo Pinem menjelaskan pemberian bantuan Sembako terhadap warga di desa binaannya salahsatu bentuk Komsos dan kepedulain terhadap warga di desa binaan terutama bagi warga binaan kurang mampu yang terdampa terdampak pandemi Covid-19, yaitu warga yang bermata pencahariannya sebagai buruh tani maupun buruh serabutan istilahnya kalau di Tanah Karo mereka disebut pekerja Aron, juga bantuan Sembakopun kami berikan kepada Lansia, serta kegiatan pemberian Sembako inipun dilakukan oleh para Babinsa Koramil 09/Laubaleng di desa binaannya masing-masing, harapan kami bantuan Sembako yang diberikan bermanfaat bagi warga yang menerima dan masyarakatpun menerima dan melaksanakan Protokol Kesehatan seperti menggunbakan masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan mengunakan sabun di air mengalir maupun mengunakan hand sanitizer  dan beretikan saat bersin batuk juga membuan dahak/meludah.

 

Sedangkan Rehmalem Br Karo penerima bantuan Sembako mengucapkan terima kasih atas kepedulian TNI khususnya Babinsa yang telah memberikan bantuan kepada kami masyarakat kurang mampu apalagi dimasa wabah virus corona, kami susah mencari pekerjaan sehingga tidak dapat unag untuk memberi makanan. (BW GATUBIMA)

Leave a Reply