EkonomiSosialTNIWarta

BATI KOMSOS KORAMIL 04/SE DAMPINGI PEMBAGIAN BLT DD JERAYA

BATI KOMSOS KORAMIL 04/SE DAMPINGI PEMBAGIAN BLT DD JERAYA

Ekonomi, Sosial, TNI, Warta
142Views

Karo-Surakaro.com. Selasa 13/10/2020,  Pelda Wilson Girsang Bati Komsos Koramil 04/Simpang Empat  Kodim 0205/Tanah Karo melaksanakan pendampingan dan membantu pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) dari anggaran Dana Desa Jeraya Tahap-VI, secara langsung diantar ke rumah warga di  Desa Jeraya Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo-Sumut, yang bertujuan supaya BLT dapat langsung tersalur kepada warga serta tepat sasaran, sebab bantuan tersebut bersumber dari ADD.

Pelda Wilson Girsang saat mendampingi pembagian BLT, memberikan keterangan bahwa kegiatan  pendampingan pembagian BLT ini untuk memastikan batuan tersalur cepat dan tepat tersalur sasaran, kemudian pembagian BLT DD Jeraya Tahap-VI senilai Rp. 300.000,- diperuntukan untuk 3 KK (Kepala Keluarga)  warga yang kurang mampu, kegiatan pembagian BLT juga dilaksanakan secara bersama dengan Camat Simpang Empat yang diwakil Bapak Berutu, Kapolsek Simpang Empat diwakili Bripka Nius Ginting dan Kepala Desa Jeraya Bapak Mahlon Surbakti”, pungkas Lae Girsang.

Kepala Desa Jeraya Bapak Mahlon Surbakti mengatakan, bahwa bantuan BLT bersumber dari anggaran dana desa tahun 2020 ini diberikan dan diperuntukan bagi warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19, warga kami anjurkan agar menggunakannya untuk kebutuhan yang penting, karena belum tahu kapan berakhir Pandemi Covid-19 ini, semoga bantuan ini bermafaat untuk memenuhi dan meringankan beban warga” ujarnya. (BW GATUBIMA)

Tinggalkan Balasan